Pengorbanan Seorang Cowok (Cewe Harus Baca)


Assalamualaikum wr.wb

selamat hari libur sobat,,, hari minggu pada kemana nih:-D,
langsung aja sob karena admin lagi galau hari ini saya mau share tentang Pengorban Seorang Cowok buat para wanita harap baca dengan seksama agar tau bagaimana pengorbanan seorang cowok demi pacarnnya.

Wanita banyak yang tidak sadar dengan pengorbanan-pengorbanan yang sudah dilakukan oleh para cowok, dari pengorbanan yang sederhana sampai pengorbanan yang besar pasti pernah dilakukan oleh seorang cowok pada kekasihnya.
Tapi mungkin saat ini wanita banyak yang tidak mengetahui/menyadari pengorbanan seorang cowok pada dirinya.

Berikut contoh pengorbanan seorang cowok pada kekasihnya.

  1. Saat masih sekolah:
  • Cowok berani berbohong pada orang tua nya hanya untuk mendapatkan uang tambahan, tentu saja hal itu untuk kamu supaya dia bisa memberikan apa yang kamu mau atau memberi suatu kejutan untuk membuat kamu seneng.Atau yang lebih baik lagi, dia rela menyisihkan uang jajan nya sehari-hari demi kamu, bahkan ada yang rela tidak pergi ke kantin bersama teman-teman nya untuk hal itu. Memang ada yang tidak begitu tapi sangat banyak cowok yang melakukan hal tersebut. 

      2.Saat sudah bekerja:
  • Seorang cowok rela mencurahkan segala pikiran dan tenaga nya demi mendapatkan uang. Ketika tanggal muda tiba, dia tidak akan pernah melupakan pasangannya, dia akan menyisihkan uang untuk membeli sesuatu atau untuk sekedar jalan-jalan demi orang yang selama ini di cintai dan disayanginya. Bahkan, ada yang menabung untuk hal ini jika dirasa tidak mencukupi untuk saat ini.
  • Dan yang pasti, cowok rela menunda keinginan pribadinya hanya untuk kekasihnya, hanya memiliki satu tujuan yaitu membuat kekasihnya merasa seneng, bahagia, dan nyaman dengan dirinya, tapi apa  banyak para wanita yang tidak menghargai pengorbanan-pengorbanan yang telah dilakukan oleh seorang cowok,,    Nah untuk itu sebagai wanita yang baik, tetap hargai pengorbanan pria di atas atau pengorbanan lain yang sudah kamu rasakan apapun keadaannya. Tidak ada yang lebih baik atau lebih buruk. Semua saling membutuhkan dan wajib saling mengingatkan jika ada kesalahan pada diri masing-masing,,
Mungkin hanya itu yang dapat saya share, kurang lebih nya saya mohon ma'af, Wassalam

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »